Thursday, October 10, 2013

Harga Mati untuk Kriteria Jodoh Anda?

Lucu banget waktu ngedengrin orang mengenang masa lalunya sebelum ia memiliki pasangan. Mereka bercerita tentang kriteria pasangan yang diinginkannya saat menikah nanti. Yang aneh, rata-rata dari mereka pada akhirnya menikah dengan orang yang sama sekali tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan, bahkan bertolak belakang. Semua yang saya ceritakan adalah nyata..
“Saya ingin menikah dengan orang kaya”, terang salah seorang wanita cantik.. Kenyataannya, ia kini menikah dengan lelaki sederhana..
“Saya ingin menikah dengan cowok ganteng dan putih”, menurut gadis lainnya Keyataannya, ia kini menikah dengan seorang lelaki dengan kulit hitam.
“Saya ingin menikah dengan wanita tinggi”, terang seorang cowok. Namun, kini ia telah menikah dengan wanita yang tampak pendek.
“Wanita yang saya nikahi sekarang adalah bukan tipe saya sama sekali… Tapi, itulah jodoh.. Kadang aku juga tidak percaya hal ini bisa terjadi”, kata seorang bapak dua anak.
Bagaimana dengan Anda? Bersiaplah mendapat pasangan hidup yang mungkin sangat melenceng dari kriteria yang Anda inginkan. Saat itu, mungkin ada hal lain yang lebih penting dari sekedar kriteria fisik yang Anda inginkan, yaitu: KEBAHAGIAAN! Apapun kriteria pasangan kita nanti, yang penting ia baik secara AGAMA, mudah-mudahan engkau bahagia! Jangan lupa berikhtiar, berdoa, dan sering shalat istikharah untuk menentukan pilihanmu.

No comments:

Post a Comment